Nih Cek Dan Cari Weton Tanggal Lahir Anda Dengan Aplikasi Online Ini!

Share:
Cek Weton Tanggal Lahir - Ada beberapa cara yang sanggup kita lakukan untuk mencari tahu weton kelahiran kita berdasarkan tanggal lahir. Akan tetapi, dari banyak sekali cara yang dijelaskan pada artikel sebelumnya, cara yang tergolong paling mudah, cepat, dan akurat untuk mengetahui weton kelahiran yakni dengan memakai aplikasi cek weton online.

Dengan memakai aplikasi cek weton online, kita sanggup pribadi mengetahui weton kelahiran kita dengan hanya memasukan tanggal lahir saja, tanpa bersusah-susah mencari kalender Jawa tahun kelahiran kita atau menghitung weton dengan cara yang njelimet.

Nah, bagi Anda yang kebetulan belum tahu apa weton dari tanggal kelahiran Anda, silakan gunakan alat cek weton online yang telah kami sediakan berikut ini secara gratis untuk mengetahui weton tanggal lahir Anda!

Cek Weton Online

Weton tanggal lahir yakni hal penting yang wajib diketahui setiap orang Jawa sebab kerap dipakai dalam banyak sekali perhitungan kehidupan. Selain untuk menerka watak, karakter, rejeki, jodoh, dan pekerjaan yang cocok, weton tanggal lahir juga dipakai untuk keperluan-keperluan pribadi, contohnya dikala hendak memilih hari pernikahan, hari yang baik untuk pindah rumah, atau dikala hendak membangun rumah.

 Ada beberapa cara yang sanggup kita lakukan untuk mencari tahu weton kelahiran kita berdasar Nih Cek dan Cari Weton Tanggal Lahir Anda dengan Aplikasi Online Ini! Meski merupakan hal penting, namun sebab seiring perkembangan zaman yang kian modern ini, makin banyak orang Jawa yang mengabaikannya sehingga mereka bahkan tidak tahu apa weton dari tanggal lahirnya. Barulah dikala weton tersebut dibutuhkan, mereka kemudian mencarinya dengan banyak sekali cara.

Seperti disebutkan di awal artikel, mencari weton kelahiran bergotong-royong sanggup dilakukan dengan beberapa cara dan alternatif, mulai dari dengan menanyakan pada orang tua, memakai kalender tahun kelahiran kita, atau dengan menghitungnya. Namun dari semua cara itu, yang paling gampang dan simpel untuk dipakai yakni dengan memanfaatkan aplikasi cek weton online yang sekarang makin banyak tersebar di internet.

Salah satu aplikasi cek weton online yang cukup gampang dipakai yakni aplikasi yang dibentuk oleh Afief Yona Ramadhana. Dengan aplikasi ini, kita cukup memasukan tanggal kelahiran dan weton pun muncul. Berikut aplikasi tersebut untuk sanggup pribadi Anda gunakan!
NAMA ANDA
TANGGAL LAHIR

Bagaimana? Sangat gampang dan membantu sekali bukan? Sekarang Anda pun sudah tahu weton kelahiran Anda. Dengan mengetahui weton kelahiran tersebut, Anda sanggup mengetahui banyak sekali ramalan yang ada dalam budaya Jawa terkait dengan weton lahir seseorang, mulai dari watak, jodoh, rejeki, hingga pekerjaan yang cocok.

1. Watak

Orang dengan weton yang sama, biasanya akan mempunyai watak, perangai, abjad kepribadian, dan sifat yang identik. Atas dasar itulah mengapa primbon weton Jawa mempunyai catatan tersendiri mengenai efek budpekerti berdasarkan weton. Jika Anda ingin tahu bagaimana kaitan antara weton tanggal lahir dan kepribadian seseorang, silakan menuju link ini.

2. Jodoh

Kita mungkin sering mendengar adanya pasangan muda-mudi yang harus kandas cintanya sebab tidak menerima restu dari orang tua. Restu tidak diberikan sebab biasanya orang bau tanah menilai adanya ketidakcocokan dalam hitungan weton jodoh dari pasangan tersebut. Primbon weton memang mempunyai suatu perhitungan tersendiri dalam menilai kecocokan jodoh berdasarkan weton. Anda sanggup mempelajari hitungan tersebut di link ini.

3. Rejeki

Kitab primbon Pal Srigati yang ditulis pada masa pemerintahan Prabu Jayabaya menggambarkan bagaimana kaitan antara weton kelahiran seseorang dengan perjalanan rejekinya. Meski yang namanya rejeki sudah ada yang mengatur, akan tetapi kesamaan weton kelahiran antara 2 atau lebih orang juga sering menciptakan kesamaan dalam hal naik turunnya rejeki. Anda sanggup mempelajari ramalan rejeki berdasarkan weton tanggal lahir di link ini.

4. Pekerjaan yang Cocok

Dengan abjad dan budpekerti yang berbeda, maka masing-masing orang juga akan mempunyai kecocokan tertentu dalam hal jenis pekerjaan yang disukainya dan sanggup membawa sukses. Pekerjaan yang cocok berdasarkan weton kelahiran dibedakan menjadi 4 macam. Anda sanggup mempelajari hal tersebut di link ini.

Nah, bagi Anda yang ingin secara pribadi mengetahui bagaimana ramalan weton kelahiran Anda terkait perkara watak, jodoh, rejeki, hingga pekerjaan yang cocok, kami telah menyediakan 35 link weton yang sanggup Anda pelajari. Silakan pilih weton kelahiran Anda.

KliwonLegiPahingPonWage
Senin KliwonSenin LegiSenin PahingSenin PonSenin Wage
Selasa KliwonSelasa LegiSelasa PahingSelasa PonSelasa Wage
Rabu KliwonRabu LegiRabu PahingRabu PonRabu Wage
Kamis KliwonKamis LegiKamis PahingKamis PonKamis Wage
Jumat KliwonJumat LegiJumat PahingJumat PonJumat Wage
Sabtu KliwonSabtu LegiSabtu PahingSabtu PonSabtu Wage
Minggu KliwonMinggu LegiMinggu PahingMinggu PonMinggu Wage

Mungkin itu saja yang sanggup kami sampaikan wacana bagaimana cara mengetahui weton kelahiran melalui aplikasi cek weton online beserta kaitannya terhadap watak, jodoh, rejeki, hingga pekerjaan yang cocok. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup menciptakan warisan leluhur kita tetap lestari. Salam!
Advertisement
Advertisement